Translate

||| Tentang Aku |||

Foto saya
Jenaris, Kajang Selangor, Malaysia
¤¤ Penyair nan tidak akan berhenti memaparkan sesuatu. Berkata benar biar pahit sekali pun. Kata kata biarlah membawa makna. Makna jangan berbau hina.¤¤

Perlu Baca

masalah tanah pusaka Md Sesh masih tidak selesai Klik Label: Pusaka Mengambil hak milik orang lain tanpa mengikut panduan Islam adalah HARAM; akta tanah yang dipinda oleh manusia hanya perangkap NERAKA bagi mereka yang tamak akan harta dunia

17 April 2013

Bagaimana orangnya?.


Percaya atau tidak.
Kehidupan ini perlukan perhatian dari seseorang.
agar kita dapat merasa diri ini ada makna.

Sampai bila kita mahu teruskan hidup ini sendirian. Berjalan sendirian. Ke pasar sendirian; paling membosan bertandang sendirian. Jika duduk di rumah sendirian mungkin tak ada payahnya. Sebab ada Astro untuk di layan. Ada dapur untuk masak sendiri. Ada majalah untuk dibaca. Ada telefon untuk hantar sms.

Tapi cuba bayangkan jika ke pantai sendirian. Orang seni ke nak kutip kulit siut di pantai. Cer bayangkan jika menonton sendirian; filem sedih terinsak tangis. Keluar panggung pasti akan tambah sepi. Cer bayangkan melancong sendirian nak ambil gambar pun payah.

Perhatian yang bagaimana?. Ada ketika bila kita diserang sakit kronik; memang ketakutan akan mati itu akan ujud. Bayangkan sendiri jumpa doktor pakar jantung atau pakar bedah. Rasa nak terjun bangunan bila nasihat doktor amat menakutkan. Pasangan, kekasih atau rakan amat perlu ketika kita sakit. Begitu juga bila kita rungsing memang amat perlukan rakan untuk mengadu. Takkan cukup mengadu dengan bayang-bayang atau basah bantal menangis sendirian. Resah, sedih atau gusar hati boleh hilang tetapi ianya akan datang kembali jika hidup terus sepi.

Hatta keujudan cinta itu memang perlu; kita beragama Islam boleh tenang dengan solat. Cinta kepada Alla itu mesti. Ketenangan solat ini perkara ghaib; batiniah yang sukar kita fahami. Bila berpijak di bumi nyata kita perlukan seseorang mendekati. Sebab itu syurga tak akan sempurna tanpa Bidadari. Amat perlu ujudnya Ketua Biadadari sejak dari dunia lagi. Ketua Bidadari yang bagaimana. Garang?; kuat menjerit?; ego atau suka meninggi suara; atau tak suka berbual...?. Bagaimana orangnya?.



Kumpulan Penyanyi India

Benua India adalah rumah bagi beberapa bakat terbaik di segala bidang, baik itu musik, menyanyi, melukis, akting, dan sebagainya. Ini tokoh terkenal telah membuat negara bangga pada tidak hanya nasional, tetapi juga tingkat internasional. Mereka telah mengambil seni dan budaya yang kaya dari India melampaui batas-batas geografis. 

Disebutkan secara khusus perlu diberikan dalam kasus penyanyi India, yang telah membuat musik India terkenal di seluruh dunia. Suara menenangkan mereka dan kinerja pedih telah menimbulkan banyak hati. Bagian ini memberikan daftar penyanyi populer India.

Alka Yagnik 
Alka Yagnik adalah salah satu penyanyi terkemuka dari industri film Hindi yang telah membuat tanda tak terhapuskan untuk dirinya sendiri. Dalam sebuah industri di mana nama-nama besar dan sudah mapan yang memerintah, itu tidak mudah bagi siapa saja untuk bahkan mendapat perhatian. 

Asha Bhosle 
Dengan fleksibilitas sebagai nama tengahnya, yang terkenal Asha Bhosle masih menyanyikan cara dia dulu saat dia sebagai perdana. Meskipun dia lebih dari 70 tahun, dia masih terus memberikan persaingan yang ketat untuk penyanyi yang setengah usianya. 

Begum Akhtar 
Begum Akhtar lahir pada 7 Oktober 1914 di kota Faizabad dari Uttar Pradesh. Namanya Akhtaribai Faizabadi meskipun dia jauh populer sebagai Begum Akhtar. 

Jagjit Singh 
Jagjit Singh adalah salah satu penyanyi Ghazal paling terkenal dari zaman modern. Dalam era dimana generasi saat ini menuju ke musik rock dan hip hop, itu menyegarkan untuk melihat mereka menghargai Jagjit Singh ghazal juga. 

Kishore Kumar 
Abhas Kumar Ganguly lahir pada tanggal 4 Agustus 1929, ini dikenal sebagai penyanyi besar Kishore Kumar, sayang disebut Kishore Da, adalah salah satu penyanyi sangat sedikit yang mengambil risiko dan bereksperimen dengan gaya musik yang berbeda.

KL Saigal 
Nama yang sangat KL Saigal memunculkan gambar dari seorang superstar yang memerintah layar jauh sebelum orang mendengar tentang Amitabh Bachchan dan Rajesh Khanna. Tidak banyak yang menyadari prestasi ini persona besar dan kontribusi kepada industri film Hindi. 

Kumar Sanu 
Kumar Sanu adalah salah satu penyanyi paling populer pemutaran Bollywood. Dia memegang rekor Guinness Book dunia untuk merekam jumlah maksimum lagu dalam sehari, yaitu 28. 

Lata Mangeshkar 
Lata Mangeshkar adalah salah satu penyanyi terbaik dari industri film Hindi. Dia terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai artis yang paling direkam di dunia 

Manna Dey 
Manna Dey tidak diragukan lagi salah satu penyanyi terbaik yang India memiliki. Penyanyi serbaguna telah dinyanyikan lagu banyak dan berbagi pusat perhatian dengan beberapa legenda seperti Mohammed Rafi, Talat Mehmood, Mukesh, Kishore Kumar, dll

Mukesh 
Mukesh dijuluki sebagai The Man dengan Suara Emas dan lagu-lagunya adalah contoh sejati suara yg tak ada bandingannya itu. Mukesh lahir sebagai Zoraver Chand Mathur di Delhi pada 22 Juli 1923. 

Mohammed Rafi 
Salah satu penyanyi pemutaran terbesar India, Mohammed Rafi dianggap tidak kurang dari jenius ketika datang ke gaya beragam musik. Lahir pada 24 Desember 1924, ini jiwa besar memiliki perpaduan sempurna antara melodi, emosi dan energi, yang tercermin sangat dalam lagu. 

Sonu Nigam 
Sonu Nigam adalah salah satu penyanyi paling populer dari Bollywood.Dia adalah idola remaja yang telah menginspirasi ribuan penyanyi muda di seluruh negeri. Penyanyi berbakat lahir di Faridabad distrik Haryana pada 30 Juli, 1973. 

Udit Narayan 
Udit Narayan adalah salah satu penyanyi paling populer dari industri film Hindi. Penyanyi pemutaran multi berbakat telah dinyanyikan dalam banyak film dan dalam berbagai bahasa.