Translate

||| Tentang Aku |||

Foto saya
Jenaris, Kajang Selangor, Malaysia
¤¤ Penyair nan tidak akan berhenti memaparkan sesuatu. Berkata benar biar pahit sekali pun. Kata kata biarlah membawa makna. Makna jangan berbau hina.¤¤

Perlu Baca

masalah tanah pusaka Md Sesh masih tidak selesai Klik Label: Pusaka Mengambil hak milik orang lain tanpa mengikut panduan Islam adalah HARAM; akta tanah yang dipinda oleh manusia hanya perangkap NERAKA bagi mereka yang tamak akan harta dunia

12 November 2008

Asal Kalimantan Diduga Bunuh Majikan Malaysia (Ceritera)

Rabu, 12 November 2008 13:03

sumber: antaranews.com
Kuala Lumpur, GhaboNews - Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) asal Kalimantan diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap majikan perempuan, Miati Bakri(69) dengan cara ditikam hingga berlumuran darah.

Kepala polisi Kuantan bagian kriminal Narenasagaran mengatakan, kejadian pembunuhan itu terjadi Selasa (11/11), sekitar jam 14.00. Saat itu, di rumah itu hanya ada Miati dengan pembantunya yang berusia 16 tahun, demikian media massa Malaysia, Rabu (12/11).

Nenek itu sempat keluar rumah untuk minta bantuan tetangga walau berlumuran darah tapi akhirnya jatuh di depan rumahnya.

Seorang anak korban mengatakan, tidak menyangka peristiwa itu bisa terjadi karena pembantunya kelihatan orang baik-baik, walau baru bekerja selama empat hari. Pembantu itu diminta untuk merawat ibunya yang sudah tua. Tapi baru kerja beberapa hari, pembantu itu sudah minta pulang.

Polisi Malaysia telah berhasil menahan pembantu itu di kawasan perumahan Damansara, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tiada ulasan: